Harga Bahan Bangunan Januari 2016 di Jakarta Timur

Konstruksi,

Berita Terkait:

Berdasarkan informasi dari TB Aneka Maju di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada awal tahun 2016, harga bahan bangunan di daerah Jakarta Timur relatif stabil. Heri, pemilik TB Aneka Maju mengatakan bahwa kalaupun ada kenaikan biasanya pada bahan bangunan yang pembuatannya tergantung pada kondisi cuaca.

“Contoh seperti halnya batu bata, harganya fluktuatif. Bila hujan terus mengguyur, maka harganya akan naik, karena dapat dipastikan produksinya yang mengandalkan pengeringan dari sinar matahari bakal terhambat,” jelasnya kepada Rumahku.com.

Nah, Berikut ini data infografis harga bahan bangunan di kawasan Jakarta Timur pada bulan Januari 2016. Harga material meliputi semen, cat pelapis anti bocor, cat tembok, cat kayu, pasir, batu, seng, pipa PVC, bata, triplek, besi beton, dan baja ringan.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!