Harga Bahan Bangunan Januari 2016 di Jakarta Barat

Konstruksi,

Berita Terkait:

Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli pipa PVC, karena berdasarkan hasil pantauan tim Rumahku.com di lapangan, harga pipa PVC agak sedikit menurun pada akhir Januari 2016 ini jika dibandingkan dengan Desember 2015 lalu. 

Merek Wavin untuk yang ½ inch misalnya, jika sebelumnya di pasaran beredar dengan harga Rp 18.500, kini menjadi Rp 18.000. Sementara untuk yang ¾ inch turun sekitar Rp 2.000, 1 inch Rp 1.000, begitu pula 2 inch, yang drop Rp 1.000. 

Tak jauh berbeda dengan pipa PVC, harga besi beton juga agak mengendur, seperti kami temui saat berkunjung ke Toko Bangunan (TB) Samudra Jaya, Jl Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat. Hanya saja, perbedaan cukup signifikan terjadi pada bata ringan (hebel). Jika harga awal hanya Rp 200.000, di toko ini kami menemukan harga hebel Rp 600.000 per m3 nya. 

BACA JUGA : HARGA BAHAN BANGUNAN JANUARI 2016 DI TANGERANG


Untuk lebih jelasnya, berikut rincian daftar harga bahan bangunan yang berhasil dirangkum. 

Rumahku.com juga mengundang pihak pemilik toko bangunan untuk berbagi tentang harga bahan bangunan terbaru di daerah Anda. Sebagai rasa terima kasih, kami akan mencantumkan alamat lengkap beserta foto toko bangunan Anda. Informasi bisa dikirim melalui email: [email protected]

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!