Harga Bahan Bangunan Desember 2015 di Jakarta Timur

Konstruksi,

Berita Terkait:

Di pengujung tahun 2015, harga bahan bangunan di daerah Jakarta Timur relatif stabil. Berdasarkan informasi dari TB Aneka Maju di Jalan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur, sejak memasuki Maret harga bahan bangunan tidak banyak terkoreksi.

Menurut pihak TB Aneka Maju, kalaupun ada kenaikan, hal itu lebih karena faktor cuaca saat ini yang memasuki musim hujan, sehingga produksi bahan bangunan seperti halnya batu bata agak sedikit terganggu dan berakibat pada naiknya harga. Kenaikan tidak terlalu signifikan, dari Rp 450 menjadi Rp 500.

Berikut ini data infografis harga bahan bangunan di Jakarta Timur pada bulan Desember 2015. Harga material meliputi semen, cat pelapis anti bocor, cat tembok, cat kayu, pasir, batu, seng, pipa PVC, bata, triplek, besi beton, dan baja ringan.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!