Gunakan Dekorasi ini Agar Rumah Terlihat Unik

Interior,

Berita Terkait:

Selain menjadi tempat tinggal, ternyata rumah juga dapat mempengaruhi suasana hati. Agar Anda terasa nyaman dan betah di rumah, lebih baik Anda mendekor ulang rumah sesuai keinginan dan karakter Anda. 

Dengan menerapkan keinginan hati pada desain interior maka Anda akan lebih mencintai rumah tersebut. Rasa nyaman bisa diciptakan dengan mudah. Namun, tidak semua orang bisa memberikan kesan unik pada rumah. 

Guna mendapatkan kesan keduanya, Anda perlu memiliki pengetahuan lebih tentang desain interior. Beberapa cara berikut ini misalnya. Dengan menerapkan ide-ide desain interior seperti di bawah ini, maka kesan unik dan nyaman bisa tercipta di rumah Anda.  

Contemporer style 

Mendekor rumah dengan gaya kontemporer menjadi gaya dekorasi yang banyak diminati oleh masyarakat sekarang ini. Teratur dan rapi, mungkin inilah kesan yang Anda rasakan ketika melihat ruangan di desain dengan gaya kontemporer.  

Ingin mencoba gaya kontemporer namun takut terlihat rumah menjadi kaku? Untuk menghilangkan kesan kaku, Anda dapat menggunakan interior yang berwarna cerah seperti kuning. Jika ruangan sudah selaras, maka kesan ruangan yang kaku bisa berubah menjadi nyaman dan elegan. 

BACA JUGA : JELANG PILKADA, PROPERTI JAKBAR TERPEROSOK

Bohemian style 

Gaya bohemian sebenarnya banyak dipengaruhi oleh budaya yang berasal dari Timur Tengah, India dan Amerika. Saat menggunakan gaya bohemian ini, kesan mewah akan terasa. Aksesoris dengan tema etnik seperti motif tribal bisa menjadi ciri khas dekorasi ini. Selain itu penggunaan warna yang solid dan terang juga menjadi ciri dari dekorasi ini. 

Desain minimalis 

Gaya minimalis merupakan gaya yang sekarang ini dianut oleh banyak orang, bahkan menjadi sebuah tren di kalangan modern. Jika Anda menyukai gaya yang elegan dan sederhana, desain minimalis ini dapat menjadi pilhan yang tepat untuk Anda terapkan.  Furnitur berwarna netral akan membuat nuansa minimalis menjadi terasa di rumah. 

Desain cottage 

Apakah Anda menyukai nuansa alam? Bila Anda berminat membawa nuansa alam ke dalam rumah, Anda bisa memilih dekorasi ruangan dengan gaya cottage. Dekorasi ini dapat menjadi pilihan yang paling tepat untuk diaplikasikan di rumah.  

Penggunaan interior yang berasal dari kayu menjadi ciri utama dekorasi ini. Kesan sederhana dan berwarna bisa cocok untuk Anda yang menyukai ketenangan. Aksesoris unik dengan tema pastel dan dilengkapi dengan ukiran bisa Anda tambahkan untuk mempercantik rumah Anda. 

Pop art Style 

Pop art adalah seni yang  muncul di tahun 1950 di Inggris. Kesan yang luar biasa dan warna yang terlihat tegas menjadi ciri dari dekorasi ini. Skema warna yang digunakan pun sangat terang dan kontras. 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!