Grand Launching Etika Gading, Serpong.

Investasi,

Berita Terkait:

Dunia properti kini semakin berkembang seiring dengan perubahan jaman dan teknologi. Pembangunan yang pesat dan pergerakan yang cepat terciptalah berbagai wadah dalam bidang properti. Seperti yang di wujudkan oleh konsultan properti yakni Tirta Setiawan. Di jumpai dalam grand launching kantor properti terbarunya di kawasan Ruko Paramount Center 2 Blok B-16, Gading serpong, Tangerang kemarin(22/02), beliau mengatakan,”Saya memilih Etika Gading karena saya juga mau punya etika dalam dunia properti. Bahkan market akan terbentuk kalau kita punya attitude.”

Dan dalam wawancara special bersama rumahku.com, diperkirakan sepanjang tahun 2012 dunia properti akan memberikan perkembangan yang cukup baik. “Properti di 2012 akan tetap bagus. Efeknya masih dari 2010 dan 2011. Kebutuhan juga masih besar walaupun tidak mutlak.” Ungkapnya.

Berkaitan dengan perkembangan properti, tentu munculah persaingan. Bagi Tirta Setiawan persaingan bukanlah jadi hal utama yang perlu di permasalahkan,”Bisa kita lihat broker mau buka banyakpun tetap juga masih bisa. Developer juga masih banyak, Artinya masih dibutuhkan.”

Kantor Etika Gading yang di gawangi oleh Tirta Setiawan dan Agustine ini melayani pertanyaan seputar properti lainnya untuk memberi solusi terbaik bagi konsumen serta mampu menjalin hubungan jangka panjang. Selain itu, Etika Gading menganggap setiap konsumen adalah individu yang unik dan tentu memiliki kebutuhan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Melalui wadah di bidang properti di harapkan mampu memberikan arahan yang tepat untuk mencapai cita-cita.