Gemerlapnya Rumah Pohon Bernuansa Natal

Showbiz,

Berita Terkait:

Tempat tinggal yang unik layaknya berada di negeri dongeng menjadi dambaan bagi banyak orang, terutama bagi banyak anak kecil. Salah satunya adalah rumah pohon, bangunan yang dibangun di cabang pohon, di samping batang pohon, atau di atas pohon

Demikian keinginan salah satu cucu dari Steve and Jeri Wakefield, seorang kakek-nenek di Dallas, Texas. Karena begitu besar kasihnya kepada cucunya itu, mereka memberikan hadiah Natal kepada cucunya dengan membangun sebuah rumah pohon bernuansa Natal.



Untuk merancang rumah tersebut, Steve dan Jeri dibantu oleh arsitek James Curvan. Rumah pohon tersebut memiliki ukuran 100 meter persegi, dilengkapi 2 deck eksterior dan 2 kamar tidur. Pernak pernik hiasan dan lampu Natal tampak menghiasi sekeliling rumah. 

Saat proses pembangunannya, struktur rumah ini dibuat dari baja yang yang dicat mirip dengan warna kulit pohon. Sedangkan sebagai dekorasi, James membutuhkan sekitar 5.600 lampu yang dipasang dibagian luar rumah dari bawah hingga atas. Rumah pohon menjadi tampak sangat gemerlap di malam hari.



Rumah pohon itu dibangun di belakang rumah mereka. Mereka tampak bahagia karena dapat memberikan suatu tempat yang keren untuk cucunya bermain di hari Natal.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!