Gedung Berfasilitas Kesehatan Mewah Tawarkan Pemandangan Gunung Alpen

Arsitektur,

Berita Terkait:

Lanserhof, sebuah gedung yang berisikan fasilitas kesehatan mewah yang berlokasi di kaki bukit Gunung Alpen, menawarkan pemandangan yang menakjubkan berupa lingkungan pegunungan yang menenangkan dan menyejukkan.

Kompleks gedung kesehatan yang dirancang oleh firma internasional Ingenhoven Architects ini, akan memiliki teras hijau yang menghadap langsung ke Gunung Alpen di bagian atapnya. Fasad gedung ini pun terbilang unik, sehingga tidak terlihat seperti halnya gedung perawatan medis pada umumnya. Sangat modern dan futuristik.

Atap hijau tersebut mempunyai 7 teras pribadi yang menawarkan pemandangan hijau yang menyegarkan. Pasien yang dirawat bisa bersantai sambil menghirup udara segar khas pegunungan di teras tersebut.

BACA JUGA : Gedung Pencakar Langit Tertinggi di Dunia Ini Terbuat dari Kayu

Lanserhof merupakan perpaduan dari konsep hotel mewah dan perawatan pasien dengan cara modern, setara dengan fasilitas medis di negara paling maju di dunia. Bangunan dibentuk menjadi bentuk oval dengan tiga bagian, yakni bangunan utama, bangunan lampiran, dan ekstensi.

Fasilitas medis ini memiliki sarana dan prasarana mewah yang meliputi ruang tamu modern yang menghadap langsung ke pemandangan hijau Gunung Alpen, restoran, ruang perapian, perpustakaan, pertokoan hingga kolam renang indoor dan outdoor.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!