Gambar Binatang Berbadan Manusia Hiasi Bangunan di Paris

Keindahan kota Paris tampak nyata dan unik berkat karya seniman Perancis bernama Julien Nonnon. Ia menggabungkan street art dan video mapping menjadi suatu karya bertema binatang yang menarik perhatian orang-orang yang melewati jalanan Paris. 

Lewat karyanya yang berjudul Safari Urban, Julien Nonnon ingin menawarkan pemandangan yang aneh, tetapi unik soal satwa liar di kota Paris. Ia ingin menyalurkan ide imajinatifnya yang tidak biasa.

BACA JUGA : UNIKNYA MENGINAP DI HOTEL KAPSUL JEPANG 

Ia mendesain gambar berbagai binatang, seperti burung elang, anjing, rusa, buaya, gorilla, harimau dan gajah yang berbadan serta berpakaian stylish layaknya manusia. Julien ingin menyampaikan pesan tentang bagaimana fashion menjadi alat komunikasi manusia dalam menyampaikan visinya terhadap dunia dan tentang cara berpakaian manusia bisa menggambarkan status sosial seseorang.

 

Ia kemudian memproyeksikan desain hewannya tersebut pada fasad bangunan melalui sistem video proyektor. Sejumlah bangunan di kota Paris menciptakan ilusi optis dan seolah menjadi kanvas lukisan. Padahal, hewan-hewan di fasad bangunan itu muncul karena teknik video mapping.

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!