Ekstrim, Wanita Ini Operasi Tambah Payudara Agar Terkenal

Showbiz,

Berita Terkait:

Berbagai hal ekstrim dilakukan oleh banyak orang hanya untuk menuai perhatian publik. Salah satunya dilakukan oleh seorang wanita bernama Jasmine Tridevil asal Florida ini. 

Demi popularitas sesaat, Jasmine rela mengoperasi bagian payudaranya. Ekstrimnya, Jasmine bukanlah melakukan operasi pembesaran payudara karena ia menambah jumlah payudaranya.

Normalnya, wanita tentu hanya mempunyai dua payudara. Namun Jasmine menambahkan satu payudara lagi, sehingga total payudara Jasmine menjadi tiga. Untuk merealisasikan ide gilanya ini, ia telah melakukan operasi dengan pengambilan jaringan otot perut sebagai pembentuk payudara ketiga buatan ini.

Jasmine pun merogoh kocek sebesar USD 20 ribu atau senilai Rp32 juta lebih untuk biaya operasinya tersebut. Perjuangannya mencari dokter yang mau mewujudkan keinginannya tersebut juga tidaklah mudah.

Dirinya berhasil menemukan dokter yang melakukan prosedur operasinya tersebut setelah dua tahun pencarian. Sebelumnya, Jasmine sudah ditolak oleh 50 dokter karena terbentur kode etik
kedokteran.

Berkat hal ekstrim ini, Jasmine benar-benar mewujudkan mimpinya untuk menjadi orang terkenal. Ia berniat mengirimkan rekaman video yang berisi kesehariannya di Tampa, Florida, kepada salah satu program reality show di MTV.

Mimpi terbesarku adalah bisa tampil di acara MTV. Aku mengorbankan setiap uang yang kudapatkan untuk mewujudkan impianku ini. Apabila gagal, setidaknya aku sudah berusaha untuk mencobanya,” papar Jasmine seperti dilansir dari 
Hollywoodlife, Rabu (24/9).

Jasmine juga mengutarakan jika awalnya, kedua orangtua nya terkejut mendapati dirinya yang baru dengan kondisi tubuh yang berbeda. Ibunya bahkan sempat tidak mau berbicara pada Jasmine karena kecewa, demikian pula dengan sang ayah. Namun karena tidak bisa berbuat apa-apa lagi, kini orangtuanya pun bisa menerima Jasmine apa adanya.

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!