Dubai Bangun Hotel Mewah dengan Hutan di Dalamnya

Arsitektur,

Berita Terkait:

Dubai tak henti-hentinya menghadirkan beragam rentetan gedung mewah guna memanjakan para warga maupun wisatawan yang melancong. Dubai dikabarkan akan membangun menara kembar yang berisikan hotel mewah bintang lima di dalamnya.

Pembangunan hotel mewah ini dikabarkan akan selesai pada tahun 2018 yang akan datang. Didesain oleh ZAS Architecture dan dikelola oleh Hilton Worldwide, pembangunan gedung bernama “Two 47-Story Towers” ini memakan biaya sebesar USD 300 juta atau sekitar Rp3 triliun.

Hotel ini akan memiliki hutan hujan alami yang diletakkan di dalam gedung yang dapat menambah nilai estetika juga kemewahan pada bagian interiornya. Selain itu juga dilengkapi dengan pantai artifisial, kolam renang yang cantik, fasilitas bintang lima seperti spa, klub kesehatan, ruang rapat, restoran mewah, teater mewah, dan fasilitas olahraga.

BACA JUGA : Goa Bersejarah Berhasil Diubah Jadi Hotel Mewah

Pada bagian kolam renang, ini bukan merupakan hal yang biasa. Lantaran kolam renang ini berada di bagian eksterior gedung sehingga ketika malam hari pengunjung bisa melihat langsung pemandangan kota yang cantik beratapkan bintang-bintang yang berkelip.

Spot untuk parkir tak kalah menakjubkan, pengunjung dapat melihat akuarium raksasa di bagian lobby hotel. Ada beragam ikan laut lengkap dengan kehidupan vegetasi lautan yang memukau. 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!