Dilantik Ahok, Djarot Komitmen Bangun Jakarta

Berita,

Berita Terkait:

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) secara resmi melantik Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017 di Gedung Balai Kota Jakarta Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/12).    

Pada acara pelantikan tersebut hadir pula Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi serta beberapa kader partai PDI Perjuangan seperti Sidarto Danusubroto, Eriko Satorduga, hingga Ketua Umum Partai Megawati Soekarnoputri.    

Dalam kata sambutannya, Gubernur DKI Jakarta mengatakan, dirinya sebenarnya sudah lama mengenal Djarot, makanya tak heran ia berharap pasangan Gubernur dan wakil ini bisa berjalan dengan baik.      

Pembacaan materi keputusan pengangkatan Djarot, dibacakan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga. Pengangkatan Djarot sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 144/P tahun 2014, tentang Pengangkatan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sisa masa jabatan tahun 2012-2017. Setelah Djarot diambil sumpahnya, Ahok kemudian dengan resmi melantik pria yang pernah menjabat sebagai Walikota Blitar tersebut. 

"Dengan berucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, hari ini, 17 Desember 2014, saya, Gubernur Provinsi DKI Jakarta dengan ini resmi melantik saudara Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012 sampai 2017, berdasarkan Keputusan Presiden bernomor 144/P, 2014, tertanggal 15 Desember 2014. Saya percaya saudara Djarot bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya," kata Ahok.

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Djarot dan Ahok. Selanjutnya Ahok memasang tanda pangkat jabatan kepada Djarot. 

Usai pelantikan, Djarot mengatakan dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun kota Jakarta. Dalam acara pelantikan tersebut hadir pula istri Djarot Heppy Farida dan tiga anak perempuannya. Mereka tampil serasi dengan menggunakan baju serba putih.

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!