Desain Tiang Teras Minimalis

Eksterior,

Berita Terkait:

Akibat fungsinya yang tidak terlalu penting, teras seringkali ditiadakan dalam pembangunan rumah. Apalagi pada rumah minimalis yang memiliki lahan terbatas, membuat keberadaan teras dikesampingkan. 

 

Meski begitu, adanya teras pada rumah memang memberikan daya tarik. Oleh karena itu banyak orang yang mulai memberikan teras untuk rumahnya. Meskipun rumah minimalis, namun juga tetap bisa diberikan teras, Anda bisa memberikan teras minimalis.

 

Sekarang ini Anda tidak perlu bingung lagi untuk bisa mendapatkan teras yang sesuai dan juga cocok untuk rumah minimalis Anda. Karena berikut ini adalah beberapa desain teras minimalis yang bisa Anda coba untuk diterapkan di rumah Anda:

 

sumber : lamidolla.blogspot.com

 

Sekarang ini Anda tidak perlu bingung lagi untuk bisa mendapatkan teras yang sesuai dan juga cocok untuk rumah minimalis Anda. Beberapa contoh berikut ini adalah desain teras minimalis yang bisa Anda coba untuk diterapkan di rumah Anda:

  1. Meskipun teras dibuat minimalis, tetapi kualitas dari tiang-tiangnya juga harus diperhatikan, jangan sampai karena bentuknya yang minimalis pemilihan dan pembuatan tiangnya juga minimalis dan tidak berkualitas. Hal tersebut bertujuan agar nantinya tiang tersebut dapat menyangga beban yang lebih berat sehingga tidak mudah rubuh dan tidak mudah rapuh. Bahan yang digunakan biasanya berupa cor semen atau kayu secara kangsung.
     
  2. Anda bisa menerapkan model teras dengan bentuk persegi. Dengan model teras tersebut nantinya konsep rumah yang minimalis akan terlihat lebih kuat dan menarik.
     
  3. Anda bisa menambahkan beberapa batu alam atau potongan-potongan kayu sehingga nantinya dapat menjadi pemanis di dalam tiang teras tersebut. Namun Anda juga perlu memperhatikan peletakan dan model batu alam dan kayu tersebut karena beberapa batu alam dan kayu tersebut hanya sebagai variasi saja. Selain itu untuk variasi lain, Anda juga bisa meletakan dua buah lampu malam pada ke dua tiang teras tersebut sehingga saat malam teras dan rumah akan terlihat lebih indah.


    sumber : roomdesignhome.com