Desain Rumah Boneka Ala Bintang Glee, Naya Rivera

Selebritis,

Berita Terkait:

Naya Marie Rivera, salah satu aktris kebanggaan film serial, Glee blak-blakan tentang isi dan dekorasi rumahnya kepada majalah Instyle. Bagaimana tampilannya? Berikut Rumahku jabarkan bagi Anda. Simak yuk!

Rumah milik pemeran Santana Lopez dalam serial Glee ini terdiri atas tiga tingkatan dan mempunyai jumlah kamar tidur yang cukup banyak, yaitu sebanyak lima buah kamar tidur. Rivera mengaku bahwa rumahnya ini dibeli dari seseorang yang sudah meninggali rumah tersebut dalam kurun waktu 50 tahun lebih. Walau demikian, menurutnya, rumah yang dibelinya ini benar-benar membuatnya seperti pulang ke rumahnya sendiri karena rumahnya ini benar-benar nyaman untuk ditinggali.

“Yang memiliki rumah ini sebelumnya sudah 50 tahun lebih meninggalinya, dan hal ini sangat luar biasa. Rumah ini mempunyai banyak kenangan namun tidak terkesan tua. Rumah ini juga cukup terang, terbuka dan memiliki akses udara yang baik. Benar-benar sangat cocok untuk menjamu tamu dan memiliki rumah ini seperti mimpi saja,” ujar Rivera dalam wawancaranya dengan InStyle.

Mengutip keterangan dari situs EOnline, setelah rumah ini dibeli oleh Rivera, ia segera memperkerjakan seorang desainer interior bernama Angelo Surmelis untuk menggabungkan berbagai hal untuk desain rumahnya.

“Ia (Naya Rivera), menginginkan percampuran antara gaya tua dan baru, distressed dan vintage,juga feminin dan maskulin,” jelas Surmelis.


sumber : instyle.com

Rivera juga membagi kisahnya saat ia menghabiskan paling banyak waktu untuk menemukan sebuah tempat tidur yang nyaman untuk diletakkan di setiap kamar tidur yang ada di rumahnya. Rivera juga menginginkan dekorasi di rumahnya seperti sebuah ‘rumah boneka’.

Untuk mewujudkan apa yang diinginkan oleh Rivera, Surmelis tampak menerapkannya pada ruang tamu Rivera. Kesan tua didapatkan saat Surmelis meletakkan beberapa furnitur seperti cermin-cermin dan juga besi sebagai hiasannya. Tampak juga beberapa mainan-mainan di buat mengisi ruang tamu tersebut.


Menilik ke ruang makan, kesan tua juga terlihat dari pemilihan furnitur untuk perabotan makan seperti meja dan kursinya. Warna cokelat tua pada meja dan kursi terlihat kontras dengan dinding ruang makan yang berwarna putih tersebut. Sedangkan lampu makannya sendiri menggunakan sebuah lampu cantik berwarna keunguan yang tampak elegan memecah kesan tua klasik pada meja dan kursi ruang makan.

sumber : instyle.com

Ruang paling instimewa dari rumah Rivera ini berada pada ruang tidurnya. Surmelis mengaplikasikan nuansa kamar segar perpaduan warna putih dan hijau. Kamar ini terlihat segar dengan nuansa feminin yang pas dan tidak berlebihan. Ini tak jauh berbeda dengan desain klasik modern pada ruang kerjanya. 

Sebagai fasilitas lainnya, Rivera juga menempatkan kolam renang di belakang rumahnya.