Derita Kanker Mulut Rahim, Julia Perez Terpaksa Jual Rumah dan Mobil Mewah.

Selebritis,

Berita Terkait:

Pedangdut sekaligus pemain film Julia Perez (Jupe) sedang mengalami masa-masa sulit. Pasalnya, karena penyakit kanker mulut rahim yang dialaminya, pelantun Belah Duren ini harus menjual sejumlah aset yang dimilikinya, seperti rumah dan mobil mewahnya. 

Walaupun berat melepaskan rumah yang sudah sejak 2009 ia tempati tersebut, namun Jupe mengaku harus melakukan hal tersebut untuk menopang biaya pengobatannya. Kepada Rumahku.com, Julia Perez mengungkapkan dirinya akan tinggal selama 6 bulan di Australia untuk menjalani pengobatan. Biaya hidup dan pengobatan yang tinggi membuat Jupe bersiasat untuk mencari dana terlebih dahulu sebelum menetap di Australia.

Wanita yang sedang dekat dengan pesepakbola Diego Michiels ini juga menjelaskan bahwa dirinya sempat memilih asuransi namun uang asuransi miliknya tersebut belum mampu menutupi seluruh biaya penyembuhannya. Itulah mengapa Jupe berniat untuk menjual rumahnya di kawasan Cibubur.

Sebelumnya, Jupe sempat berniat akan menjalani pengobatan di Malaysia dan Jeman. Namun niat tersebut kemudian urung karena menurut Jupe pengobatan di Australia lebih menjanjikan untuk mengobati penyakitnya tersebut. 

Jupe pun bersiaga mencari dana untuk berjaga-jaga jika saja biaya yang akan dikeluarkannya nanti sangat besar. Pelantun lagu Aku Rapopo ini percaya ia akan mendapatkan rezeki yang lebih baik nantinya setelah pengorbanan menjual aset berharga miliknya itu.

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!