BuildTech Asia 2014 Kembali Digelar

Berita Properti,

Berita Terkait:

BuildTech Asia 2014, pameran perdagangan internasional bagi sektor pembangunan lingkungan akan kembali digelar. Diorganisir oleh Sphere Exhibits dan diselenggarakan oleh BCA, BuildTech Asia 2014 berlangsung dari 14 hingga 16 Oktober 2014 di Singapore Expo Halls 3 dan 4 bersamaan dengan Singapore Construction Productivity Week (SCPW).
 
Tidak kurang dari 200 perusahaan dan asosiasi unggulan dari lebih dari 11 negara dan daerah regional termasuk Australia, China, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Malaysia, Korea, Singapura, Taiwan dan Vietnam akan menunjukkan teknologi konstruksi bangunan terkini.
 
"Akan memungkinkan berbagai perusahaan untuk menghadapi tantangan industri saat ini serta terus memperbaharui standar industri sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya bangunan yang ramah lingkungan," jelas Chua Wee Phong, Ketua Sphere Exhibits Pte Ltd, kepada Rumahku dalam siaran persnya, Selasa (2/9). 
 
Dia mengatakan, untuk melengkapi pameran teknologi konstruksi tersebut, akan hadir Facilities Management Solutions Expo yang menampilkan teknologi khusus yang mengintegrasikan beberapa komponen seperti manajemen energi, sekuritas, Air Conditioning dan solusi Mechanical Ventilation (ACMV) serta teknologi lain yang diperlukan untuk menjamin fungsionalitas pembangunan. 
 
"Seiring dengan tren industri terkini seperti pembangunan berkelanjutan dan teknologi bangunan/gedung pintar, pengunjung dapat mengunjungi Green Trade Office Project Taiwan (GTPO) dan Shine Green Energy Enterprise untuk berbagi pengetahuan, serta belajar lebih banyak tentang praktik terbaik dalam sistem kota berkelanjutan melalui perusahaan seperti Surbana International, sebuah konsultan solusi perkotaan pemenang penghargaan," paparnya. 


 
 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!