BTN Dukung Pemerintah Jalankan Program 1 Juta Rumah

04 Mar 2015, 15:00 WIB | 148 Pembaca
foto : ilustrasi

Program pembangunan 1 juta rumah akan segera dimulai, ditandai dengan rencana peletakan batu pertama atau groundbreaking pada bulan April mendatang. Sebagai pemangku kepentingan yang memiliki peran strategis dalam program tersebut, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) pun menyatakan dukungannya terhadap program perumahan nasional tersebut.  

“Kami sangat mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah. Kebijakan tersebut, dapat mempercepat penyelesaian masalah backlog perumahan nasional, serta memiliki multiplier effect yang positif bagi industri properti dan turunannya,” ujar Maryono, Direktur Utama BTN, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.  

Selain dapat mengatasi kekurangan pasokan rumah, Maryono menambahkan bahwa terdapat banyak efek positif tak hanya bagi para pengembang, tetapi juga bagi pertumbuhan industri lainnya, seperti keramik, semen, kayu, genting dan beton.   

Itulah sebabnya, BTN yang memiliki peran sentral dalam program sejuta rumah itu bersedia memfasilitasi masyarakat untuk memiliki rumah impiannya, seperti dengan program uang muka kredit pemilikan rumah (KPR) yang turun menjadi 1 persen dan cicilan sebesar lima persen.

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta