BJ Habibie Meninggal Ternyata Hoax

Berita,

Berita Terkait:

Sebagian masyarakat Indoesia dikejutkan dengan munculnya kabar meninggalnya Presiden ke-3 RI, Baharuddin Jusuf Habibie.Entah siapa yang memulai menyebarkan, namun isu tersebut berkembang dengan cepat, terutama di jejaring sosial media, Selasa (2/12).

Menjawab isu tersebut, pusat penelitian yang dibangun oleh Habibie, yakni The Habibie Center, melalui akun twitter resminya, membantah kabar meninggalnya BJ Habibie tersebut. 

"Berita yang mengatakan BJ Habibie meninggal adalah TIDAK BENAR beliau sehat dan sedang istirahat dirumah. Mohon tidak menyebarkan berita yang tidak benar." demikian tertulis dalam akun twitter resmi The Habibie Center. 

Hal senada juga disampaikan oleh keponakan BJ Habibie, Andrie Subono, ia menegaskan bahwa saat ini kondisi suami almarhum Ainun Habibie tersebut dalam kondisi sehat, dan sedang beristirahat di rumahnya di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. 

"Pak Habibie sehat wal'afiat, sekarang sudah di rumah. Tadi pagi saya cek lagi istirahat," ujar Adrie, seperti informasi yang di terima Rumahku.com 

Ini adalah kali kedua pria kelahiran 25 Juni 1936 tersebut diisukan meninggal,. Sebelumnya di tahun 2012 Habibie pun pernah dikabarkan meninggal dunia.    

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!