Bikin Teras di Belakang Rumah? Kenapa Tidak?!

Eksterior,

Berita Terkait:

Jika umumnya teras selalu hadir pada halaman depan rumah untuk menyambut tamu yang datang ke rumah Anda, cobalah untuk membuat teras ditempat yang berbeda. Area belakang rumah yang tampak lowong dan kosong bisa Anda manfaatkan untuk teras. Sekedar melepas lelah bersama keluarga di teras belakang rumah merupakan hal yang menyenangkan. Terutama jika ditemani dengan suasana nyaman yang memberi kesan tentram.  Tentunya Anda dan keluarga akan merasa betah berlama-lama menghabiskan waktu bersama di rumah.

Teras Belakang Rumah

Teras belakang lebih difungsikan sebagai tempat aktivitas privasi bersama keluarga misalnya bercengkrama, membaca koran, atau sekedar berbincang-bincang dengan keluarga. Agar teras belakang menjadi tempat yang nyaman bagi seluruh keluarga, Anda perlu memperhatikan penataannya. Unsur utama yang mempengaruhi suasana pada teras belakang adalah warna-warna yang diaplikasikan. Oleh karena itu, warna-warna yang digunakan untuk mendesain area ini harus sesuai dengan konsep atau kesan yang akan Anda munculkan.

Bagian Belakang Rumah Indah Dengan Teras

Coba gunakan warna lembut pastel seperti krem untuk memberi kesan santai. Untuk memberi tampilan yang seimbang gunakan kombinasi warna krem berpadu coklat. Dengan begitu teras akan terasa santai namun juga memberi nuansa hangat yang membuat anggota keluarga semakin dekat.

Padukan warna coklat yang digunakan untuk membalut bagian lantai serta furnitur kursi, meja, dan storage. Letakkan beberapa tanaman hias untuk menciptakan nuansa segar sekaligus indah. Menikmati saat kebersamaan di teras belakang memang terasa menyenangkan. Padu padan warna yang sederhana namun patut Anda coba di rumah!

Teras Belakang Rumah Nan IndahTeras Belakang Rumah

Temukan informasi rumah dijual disewakan dengan mudah! Ada juga info sewa apartemen dengan harga terjangkau dan bisa dicari sesuai kebutuhan akan lokasi yang diinginkan.  Anda juga ingin pasang iklan rumah gratis? Semua hanya ada di Rumahku.com situs properto No.1 di Indonesia!

 

 

Sumber : Berbagai sumber