Baru Diluncurkan, Hunian di Kawasan Serpong Langsung Habis Terjual

Oleh: 29 Nov 2016, 14:30 WIB | 1720 Pembaca
Foto: dok. Rumahku.com

Belum setahun sejak peluncuran perdana pada 27 Februari 2016 lalu, hunian seharga Rp230 juta ini langsung ludes diburu pembeli. Dari situ, PT Bukit Sarua Development selaku pengembang lalu memutuskan untuk segera melakukan pembangunan.

Dinamakan LoftVilles City, Torkis Nasaktion selaku Direktur Utama Bukit Sarua mengatakan, pelaksanaan Ground Breaking kawasan yang akan menjadi superblok ini memang lebih cepat dari rencana awal. Sebelumnya, mereka berencana melakukan pembangunan minimal setahun usai launching perdana, atau sekitar pertengahan tahun 2017.

BACA JUGA : SUNTEA PROPERTI RAMAIKAN PERSAINGAN KANTOR AGEN DI BINTARO

"Awal rencana, serah terima kunci adalah tahun 2019, tapi peminatnya sudah banyak, jadi kami memutuskan membangun lebih awal agar hand over nya pun bisa dipercepat. Karena menurut perhitungan kami serah terima kunci sekitar 24 bulan dari ground breaking," ucap Torkis kepada Rumahku.com.

Mengambil lahan seluas 6,4 hektar di Jl. Raya Bukit Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan, superblok ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan BSD, Ciputat, dan Pamulang.

LoftVilles berada 500 meter dari exit tol BSD-Ciputat-Pamulang, 2 km dari stasiun kereta api Sudimara, 300 meter dari rencana exit tol Serpong-Cinere, dan selangkah dari rencana pembangunan alun-alun kota Tangerang Selatan.

"Konsep kami memang superblok, dan kami menjadi yang pertama di Ring 1 kawasan ini. Di area Ciputat, mungkin telah banyak berdiri apartemen, tapi bukan superblok, itu yang membedakan kami," tegas Torkis.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta