Bagikan Mobil, Silk Town Tutup Penjualan Tahap 2

Oleh: 01 Feb 2016, 14:30 WIB | 285 Pembaca
foto : dok. Rumahku.com

Jaya Property memiliki cara tersendiri untuk menutup penjualan apartemen Silk Town tahap 2. Berlokasi di Jalan Bayangkhara, Alam Sutera, Tangerang, Silk Town membagi-bagikan hadiah kepada para konsumennya.

Salah satu hadiah yang menjadi incaran para konsumen adalah mobil BRV, tipe terbaru dari emiten otomotif asal Jepang, Honda. Kendati belum resmi dikeluarkan, atau bisa dikatakan harus inden, M. Taufik Adhi Prasetyo, Manajer Promosi Jaya Property mengatakan kepada tim Rumahku.com bahwa ini merupakan cara mereka untuk membahagiakan para konsumen.

"Mereka yang sudah beli kami undang untuk kemudian diundi demi mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Total ada sekitar 70 orang," ucapnya ketika ditemui pada acara bertajuk Prosperous New Year, di Grand Ni Hao Restaurant, Alam Sutera, Tangerang.

BACA JUGA : KEUNTUNGAN MENJUAL RUMAH LEWAT INTERNET

Menutup penjualan tahap kedua, Taufik menambahkan, artinya pada bulan Februari ini, harga unit pada apartemen yang akan berdiri 9 tower ini sudah naik lagi. Pada launching pertama (25 juni 2015) harganya dimulai dari Rp 313 jutaan, kemudian pada 19 Oktober 2015 naik menjadi Rp 420 jutaan. Kini, tower pertama Silk Town yang bernama Alexandria sudah berada di level Rp 440 juta untuk yang termurahnya.

Kenaikan itu bukanlah tanpa alasan, keseriusan Jaya Property dalam menggarap proyek Mix Used memang sudah terlihat dari awal. Mulai dari menyisahkan 3 hektare (dari total luas 15 hektare) untuk pintu tol Kunciran-Serpong (target rampung 2019), hingga pembuatan jalan sebagai akses khusus bernama Jl. Boulevard SilkTown dengan lebar 24 meter (2 arah dengan estimasi kendaraan muat hingga 3 mobil untuk satu arahnya).

Meski begitu, Taufik kembali memaparkan bahwa belum terlambat jika ingin membeli unit di tower Alexandria. Selain cocok untuk investasi, apartemen yang akan memiliki 33 lantai dengan lebih dari 600 unit ini juga cocok untuk hunian karena unit di lantai favorit masih belum diluncurkan.

"Di sini kan dekat dengan perkantoran, bahkan pada kawasan Silk Town sendiri kami juga akan membangun SOHO dan office tower. Selain itu, dekat juga dengan binus Alam Sutera yang memiliki 25 ribu pelajar," tukas Taufik.


Selain itu, untuk lantai favorit seperti 8, 9, dan 18 yang dinilai warga Tionghoa membawa hoki, kabarnya juga akan baru dibuka setelah penjualan tahap 2 ditutup.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta