Apartemen di Pusat Kota Semakin Diminati

28 Nov 2014, 09:33 WIB | 210 Pembaca
foto : ilustrasi

Kebutuhan akan apartemen semakin tinggi di kawasan pusat kota. Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat warga yang memiliki mobilitas tinggi lebih memilih apartemen sebagai tempat tinggal. 

"Lahan makin terbatas dan mahal, ditambah harga BBM naik, ini alasan orang lebih memilih apartemen di pusat kota. Mereka sudah tidak ingin berkompromi lagi dengan kemacetan," kata Ratdi Gunawan, General Manager Marketing Grand Marina Ancol, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Seluruh subsektor properti dari perkantoran hingga ritel memang masih mendapat tanggapan positif dari pasar. Namun, jumlah tuntutan permintaan lebih besar dari jumlah pasokan. Kebanyakan apartemen yang diminati biasanya berada di lokasi bisnis atau di daerah perkantoran dengan tingkat okupansi (hunian) paling tinggi. Selain strategis untuk tempat tinggal, apartemen di pusat kota dibeli sebagai investasi. 

"Kalau okupansi sudah tinggi, harga sewa dan harga jualnya juga akan tinggi, itu sudah hukumnya," jelas Ratdi. 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta