Anda Lagi Cari Rumah? Kunjungi REI EXPO Sekarang!

Berita Properti,

Berita Terkait:

Setelah sukses dengan REI Expo pada Mei 2014 lalu, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Real Estate Indonesia kembali menyelenggarakan event pameran properti di Jakarta. REI Expo yang telah memasuki tahun ke-28 ini berlangsung sejak 15-23 November 2014, di Convention Center Hall A, Senayan.

Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi properti lebih lengkap kepada masyarakat luas sehingga bagi yang berminat membeli hunian dapat membandingkannya satu dengan yang lain.


"Bisnis properti terus tumbuh, karena bagaimanapun juga kebutuhan rumah terus meningkat. Penjualan perumahan mau tidak mau, harus didorong melalui pameran seperti ini," ujar Eddy, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Minat membeli properti di Jakarta memang sangat tinggi, walaupun harganya terus meningkat setiap tahun. Banyak orang yang membelinya untuk dihuni secara pribadi, tetapi ada juga yang menjadikannya sumber investasi.

Pada kesempatan ini REI Expo akan menampilkan 80 persen properti yang berada di Jabodetabek. Selain itu, ada 14 pengembang ternama dan 165 lokasi proyek strategis, di antaranya di Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, Puncak, Depok, Cilegon, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Manado dan Balikpapan.

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!