7 Cara Mudah Membuat Tanaman Gantung

Tanaman di rumah itu sangat menyegarkan. Tanaman bisa sangat terlihat indah dan mereka tidak memerlukan banyak perawatan. Lantas bagaimana jika Anda ingin membuat tanaman gantung versi Anda sendiri? tentu hal ini menjadi semacam pekerjaan yang cukup menyenangkan. Berikut ini ada caranya membuat tanaman gantung Anda sendiri.

tanaman gantung

Membuat taman menggantung dengan berjenjang menggunakan beberapa potongan kayu, pot terakota, tali dan cincin logam. Anda akan menggunakan kayu untuk membuat kotak di sekitar pot. Bor lubang di empat sudut masing-masing persegi kayu. Kemudian menggantung dengan menggunakan tali.

tanaman gantung

Proyek ini sangat sederhana dan yang Anda butuhkan adalah mangkuk putih, bordir melingkar tunggal dan lem perekat permanen. Masukan lem di bagian bawah mangkuk, di mana ia bertemu lingkaran itu, tekan ke bawah dan biarkan semalam kering. Tambahkan tanaman dan itu semua.

Berikut proyek lain agak sederhana. Untuk yang satu ini Anda perlu tali kapas, benang bordir dalam berbagai warna, cincin logam dan hook tertutup. Potong tali dan benang melalui ring sehingga Anda memiliki 8 buah tali menggantung ke bawah. Ikat dengan benang dekat dengan ring. Kemudian ikat dua panjang tali bersama-sama dan ulangi tiga kali lagi dan  Ikat ujungnya.

tanaman gantung

Untuk proyek ini, Anda akan membutuhkan 4 strip dari kain atau pita dan cincin logam. Lipat strip dua dan menempel bagian tengah melalui cincin. Memisahkan mereka dalam empat set dari dua simpul masing-masing set bersama-sama. Kemudian mengambil satu strip dari set pertama dan satu dari kedua dan simpul mereka bersama-sama. Ulangi dengan strip yang tersisa kemudian membuat lapisan lain. Pada akhirnya, membuat simpul besar.

tanaman gantung

Ini sangat lucu dan juga sangat menyenangkan untuk membuatnya. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah tanah liat polimer, string berwarna, tanaman, sebuah loyang kue, rolling pin dan kertas roti. Pastikan tanah liat yang lembut, potong bentuk kerucut, gulung dan menghubungkan sisi.

tanaman gantung

Anda juga dapat membuat rak untuk menampilkan tanaman pot Anda. Ambil sepotong kayu, dan memotong lingkaran dengan ukuran yang sama. Dengan cara ini pot akan cocok melalui lubang di kayu. Kemudian membuat beberapa tali dengan menggunakan kain dan menggantungnya di suatu tempat.

tanaman gantung

Berikut adalah keramik indah yang karya-karya besar baik indoor maupun outdoor. Ini kubus berbentuk dan untuk eksteriornya dicat dua warna. Anda dapat memilih kombinasi warna yang Anda inginkan.

Temukan info lengkap seputar rumah dijual hingga apartemen murah di berbagai wilayah Indonesia. Atau Anda juga bisa pasang iklan rumah gratis hanya di situs pencari properti No.1 di Indonesia, Rumahku.com.