5 Arti Warna Pintu Rumah

  • 07 Nov 2016

Pintu merupakan elemen konstruksi rumah yang penting dihadirkan, karena menyangkut akses keluar-masuk dari dan ke dalam rumah. Bayangkan saja jika tidak ada pintu rumah, penghuninya pasti bakal kesulitan untuk masuk maupun keluar. Jika tidak adanya akses tersebut, tidak mungkin keluar melalui jendela atau atap, bukan?

Membuat pintu tidak bisa sembarangan. Pintu sudah memiliki ukurannya tersendiri yang disesuaikan dengan kepentingan dan kebutuhan penghuninya. Untuk itu, tanya ke jasa profesional untuk membuat pintu yang baik dan layak.

BACA JUGA : Ide Desain Nomor Rumah yang Unik dan Menarik

Selain memerhatikan fungsi, estetika pintu depan rumah pun perlu dijaga, karena sebagai bagian dari interpretasi kondisi dan penghuni rumah tersebut . Pintu yang tidak menarik dapat membuat rumah terlihat buruk.

Membuat pintu nampak indah bisa dengan cara mengecatnya dengan warna-warna yang kita inginkan. Tinggal bagaimana kita mencocokannya dengan image yang ingin kita tampilkan ke hadapan umum. Untuk itu, mari ketahui dulu makna-makna dibalik warna pintu rumah.