4 Tips Investasi yang Bisa Dilakukan Pengantin Baru

Oleh: 22 Sep 2016, 13:00 WIB | 644 Pembaca
Foto: flickr/OTA Photos

Banyak cara yang dilakukan oleh pasangan muda yang baru menikah untuk menjaga keuangan tetap stabil pasca menggelar pesta pernikahan mewah dan honeymoon yang menghabiskan dana yang tidak sedikit. Selain itu, tindakan untuk mengatur keuangan jangka panjang juga perlu dilakukan agar masa depan pernikahan tidak ada kendala yang berarti.

Salah satu cara yang dilakukan untuk menjaga kondisi ekonomi keluarga bisa terjaga ialah dengan melakukan investasi. Langkah untuk mengambil investasi menjadi hal yang tepat dan menguntungkan untuk masa yang akan datang.

BACA JUGA : Tips Memilih Posisi Tanah Kavling yang Tepat

Hal yang perlu diperhatikan adalah cermat dalam memilih investasi. Pasangan yang masih muda biasanya memiliki perasaan menggebu-gebu ketika akan meakukan suatu hal, tak terkecuali saat berinvestasi. Namun hal ini tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup tentang investasi.

Berikut ini beberapa tips bagi pengantin baru yang dalam waktu dekat ini berencana untuk mengupayakan investasi untuk jangka waktu panjang, demi menjaga kondisi finansial tetap terjaga ke depannya.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta