4 Perusahaan yang Ingin Kembangkan 'Smart Home' di Indonesia

Oleh: 29 Jan 2016, 08:30 WIB | 2016 Pembaca
foto : digitaltrends

Perkembangan teknologi smart home kini sudah banyak dilirik oleh perusahaan-perusahan besar di dunia, seperti Google dan Apple. Kedua perusahaan raksasa di bidang teknologi ini berlomba-lomba menciptakan inovasi baru untuk membuat peralatan yang memudahkan kehidupan manusia di dalam rumah.

Tak hanya itu, kini kecanggihan smart home pun mulai dilirik sejumlah pengembang perumahan di Indonesia. Menurut riset yang dikeluarkan Marketing Research Indonesia belum lama ini, ada empat pengembang yang tertarik untuk membangun perumahan berkonsep smart home di dalamnya.

BACA JUGA : MANFAAT DAN RISIKO MENGGUNAKAN TEKNOLOGI SMART HOME

Empat pengembang tersebut adalah PT PP Properti, PT Toshiba Asia Pacific Indonesia, Ciputra Group, dan PT Indotorc Gratari.


Bagaimana konsep perumahan smart home yang akan diusung oleh para pengembang besar di Indonesia ini? Simak ulasannya berikut ini.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta