3 Tanah Dijual di Bangka Belitung

Rumah Murah,

Berita Terkait:

Anda mungkin sudah pernah menonton film Laskar Pelangi. Film yang berkisah tentang kehidupan sang penulis novel Andrea Hirata ini berlatar di Kepulauan Bangka Belitung yang terkenal akan keindahan alamnya yang masih alami dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) adalah provinsi yang terdiri dari dua pulau utama yakni Pulau Bangka dan Belitung. Sebanyak 470 pulau yang ada di provinsi ini telah bernama dan hanya 50 pulau saja yang berpenghuni.

BACA JUGA : 3 Tanah Pilihan Dijual di Depok

Kekayaan alam yang masih asri ini tak jarang menjadi destinasi wisata yang banyak diburu pengunjung. Sehingga tak salah jika Anda ingin berinvestasi di Bangka Belitung dengan membeli tanah dan kemudian membangunnya menjadi sebuah unit usaha niaga atau penginapan.


Nah, bagi Anda yang tertarik membeli tanah di Bangka Belitung, kami memiliki 3 tanah pilihan yang bisa Anda jadikan referensi. Silakan simak informasi selengkapnya dalam halaman berikut ini!

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!