3 Langkah Mudah Membuat Desain Rumah yang Ramah Anak

Oleh: 27 Okt 2016, 16:05 WIB | 2064 Pembaca
Foto: flickr/esaldivar

Ketika merancang desain rumah, seringkali kita hanya fokus pada ruangan-ruangan inti saja, seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, hingga dapur. Seringkali kita lupa untuk membuat ruangan khusus untuk bermain anak-anak nantinya.

Membuat ruang khusus untuk bermain anak sebenarnya penting dilakukan agar anak-anak bisa bermain dengan aman dan nyaman ketika berada di lingkungan rumah. Anak-anak bisa dengan bebas melakukan apapun yang ingin dilakukannya, Anda pun jadinya tidak perlu khawatir jika anak-anak Anda akan mengotori ruangan lainnya yang ada di dalam rumah.

BACA JUGA : Pekerjaan Rumah yang Dapat Diajarkan pada Anak Sejak Dini

Meski saat ini Anda belum mempunyai anak, tapi jika ada ruangan khusus untuk anak, Anda tidak risau akan mainan-mainan plastik yang berserakan yang seringkali mengganggu. Anda bisa menyimpan mainan di ruangan tersebut.

Ruang bermain khusus anak juga bisa digunakan utuk belajar bersama. Anda bisa mengajarkan hal-hal baru pada si kecil sambil bermain. Untuk itu, ada tiga langkah mudah yang bisa Anda lakukan dalam merancang desain rumah ramah anak.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, DKI Jakarta