3 Langkah Mudah Ciptakan Udara Segar di Rumah Kopel

Tips & Panduan,

Berita Terkait:

Pada rumah yang berdempet satu dengan lainnya (rumah kopel), umumnya masalah yang terjadi ialah perihal sirkulasi udara. Rumah cenderung mudah panas dan pengap, khususnya di siang hari. 

Untuk mengatasi hal ini tentu dibutuhkan pendingin ruangan. Namun, pemakaian pendingin ruangan yang terus-menerus kurang baik untuk kesehatan dan menguras isi dompet. Itulah mengapa, sebaiknya Anda memikirkan cara tepat yang aman, nyaman dan murah.

BACA JUGA : 4 HAL YANG HARUS ADA PADA KONSEP KOTA PINTAR

Misalnya dengan membuat banyak lubang udara. Pada sebuah bangunan tinggal, lubang udara biasanya hanya ada di depan dan belakang rumah. Kondisi itu diperparah dengan ukuran lubang udara yang tidak layak dan minim fungsi.

Untuk mengatasi hal ini, cobalah menerapkan tiga langkah berikut. Tiga langkah ini mudah ciptakan udara segar di rumah berdempet dan pengap, antara lain: 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!