3 Kesalahan Penyebab Rumah Dijual Online Sulit Laku

Oleh: 22 Apr 2016, 13:00 WIB | 2446 Pembaca
foto: gambardesainproperti

Seiring waktu, makin banyak pengembang hingga masyarakat umum yang mengiklankan properti lewat media online. Mereka menjual rumah, apartemen, ruko, tanah, dan sebagainya lewat sejumlah situs jual-beli properti.

Cara ini dinilai lebih mudah, praktis, cepat, dan bisa menjangkau pembeli lebih luas lagi. Bahkan layanannya ada yang gratis. Masalahnya, tak semua penjual langsung mendapatkan pembeli. Beberapa di antaranya ada yang beriklan lebih dari 6 bulan. Bahkan ada yang tak laku-laku hingga setahun lebih.

BACA JUGA : RAHASIA SUKSES NEGOSIASI SAAT BELI PROPERTI

Apa masalahnya? Di mana kesalahannya? Kenapa tidak ada pembeli? Bila masalah ini Anda alami dan memiliki banyak pertanyaan kenapa tak laku, coba simak ulasan berikut ini. Ada beberapa alasan yang berhasil Rumahku.com rangkum.

Alasan tersebut merupakan kesalahan besar yang disepelekan atau dilupakan penjual ketika mengiklankan rumah dijual. Beberapa di antaranya:

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta