Wuih! Anang Ashanti Bersiap Tempati Rumah Baru Bergaya Klasik Victoria

Anang dan istrinya Ashanti yang sama-sama berprofesi dibidang music tengah bersiap untuk menempati rumah barunya. Pasca menikah pada 12 Mei 2012 lalu, Anang memang ingin memberikan rumah bagi sang istri dan ke-dua anaknya tercinta, Aurel dan Azriel. Rumah dua lantai yang berlokasi di Cinere, Depok ini berdiri diatas lahan seluas 1.000 meter. Anang dan Ashanti sengaja membuat rumah bergaya klasik Victorian bernuansa krem putih.

Rumah Anang & Ashanti

Rumah Anang & Ashanti di kawasan Cinere, Depok

Rumah mewah Anang Ashanti ini memiliki 60 buah pilar dimana ada pilar-pilar penyangga di bagian utama bangunan. Setidaknya terdapat 13 kamar tidur dan terdapat kolam renang pribadi berukuran 11 meter X 5 meter. Tangga dalam rumah tersebut melingkar dengan mewahnya dan terdapat kubah seperti atap masjid.

60 Buah Pilar di Rumah Anang & Ashanti

Rumah Anang & Ashanti

Sebagai penanda identitas rumah tersebut, terdapat logo huruf A di bagian pucuk bangunan paling atas dan bawah. Huruf tersebut menandakan inisial pemilik rumah yakni Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel. Kian menambah cantik kehadiran logo tersebut yakni adanya hiasan ukir-ukiran di sekeliling sebagai detailnya. 

Temukan info lengkap mengenai jual rumah online bahkan komplit sampai urusan jual apartemen! Yuk sekalian juga pasang iklan rumah gratis! Semua hadir hanya di portal media properti No.1 di Indonesia, Rumahku.com

Daftar Email Diskusi
Kirimkan email untuk Saya ketika ada artikel baru yang ditayangkan

komentar anda

Loading