Wow... Lucunya Kamar dengan Tema Sapi!

Wow... Lucunya Kamar dengan Tema Sapi!

Pada suasana Hari Raya Idul Adha seperti sekarang ini, biasanya banyak tamu dan saudara-saudara yang berkunjung ke rumah untuk bersilaturahmi. Keponakan dan kerabat lain yang masih kecil, biasanya juga sering berkunjung untuk bermain. Nah pada hari yang menggembirakan ini, tidak ada salahnya bila kita sedikit melakukan pembaruan dengan mendekorasi ulang kamar anak-anak kita yang sering kali dijadikan tempat bermain oleh mereka.

 

Pada kesempatan kali ini, untuk menyemarakkan suasana Idul Adha yang identik dengan kegiatan kurban kambing dan sapi, Rumahku ingin berbagi mengenai inspirasi dekorasi kamar anak yang bertemakan “Kamar Sapi”.

Kamar dengan tema sapi, selain unik juga terlihat sangat lucu dan cozy. Dengan berbagai macam aksesoris berbulu nan empuk yang dipenuhi totol-totol hitam putih, kamar anak menjadi lebih berwarna.

Untuk membuat kamar dengan tema ini, aksesoris yang dipakai tentu aksesoris-aksesoris lucu bertema sapi. Mulai dari bantalnya, bedcover nya, gorden yang digunakan sampai karpetnya, gunakan yang memiliki warna putih dengan totol-totol hitam, atau warna putih dengan totol-totol cokelat. Tergantung selera yang Anda sukai. Hanya saja motif bulu sapi putih dengan totol cokelat masih jarang ditemui.

 

Untuk hiasan atau pajangan, gunakan pajangan berbentuk sapi yang lucu, mulai dari boneka sapi pajangan, jam beker dan jam dinding bergambar sapi, lukisan sapi, atau lampu malam berbentuk sapi.

 

 

 

 

Untuk tema warna keseluruhan kamar, walaupun kebanyakan hiasan kamar berwarna hitam-putih, warna dinding dan lantai tidak harus diwarnai dengan hitam dan putih juga. Anda bisa menambahkan warna-warna yang lebih ceria seperti pink terang, merah terang atau cokelat. Jika Anda mau sedikit repot, Anda bisa menggambarkan wall art pada dinding kamar, dengan pemandangan padang rumput hijau di sekeliling kamar dan langit biru, dan terdapat beberapa gambar sapi-sapi lucu yang sedang merumput. Dengan cara ini kamar anak Anda jadi terlihat lebih ceria dan tidak kaku.

Sumber: berbagai sumber

Daftar Email Diskusi
Kirimkan email untuk Saya ketika ada artikel baru yang ditayangkan

komentar anda

Loading