Wow, Inilah Tempat Wisata Paling Menyeramkan Di Dunia!
0 SHARES

Wow, Inilah Tempat Wisata Paling Menyeramkan Di Dunia!

Bosan berwisata ke tempat-tempat biasa? Ingin hiburan lain yang bisa membuat bulu kuduk Anda merinding? Coba deh berwisata ke salah satu tempat ini yang dikenal sebagai tempat-tempat wisata paling menyeramkan di dunia!

Salem, Massachusetts

Anda yang tahu mengenai sejarah Salem, di Massachusetts, Amerika Serikat, pasti bergidik ngeri ketika berkunjung kesini. Tragedi pembantaian orang-orang yang diduga sebagai penyihir atau pelaksana praktek ilmu hitam pernah terjadi di tempat ini lebih dari 400 tahun lalu, dan masih terasa suasana seramnya sampai saat ini.

Ilustrasi Persidangan Penyihir di Salem Witch Museum

Pengadilan Penyihir itu terjadi sekitar tahun 1962 dengan 150 orang didakwa sebagai penyihir. Keadaannya sangat mengerikan kala itu, apalagi ketika 19 orang betul-betul dijatuhi hukuman mati.

Makam Mereka yang Dihukum Mati saat Persidangan Penyihir

Para turis yang penasaran mengenai kisah ini bisa mengetahui keseluruhan cerita dengan mengunjungi Salem Witch Museum. Tapi jika ingin mengalami suasana yang lebih seram datanglah pada akhir Oktober pada saat perayaan Halloween.

Potret Hitam Putih dari Salem Witch Museum

New Orleans, Louisiana

Anda tahu tentang voodoo? Voodoo adalah semacam praktek ilmu perdukunan yang hampir sama dengan ilmu hitam di Indonesia. Praktek voodoo antara lain mencelakai orang dengan menggunakan boneka voodoo, membuat orang jatuh cinta atau sembuh dari penyakit dengan bantuan arwah, dan lain sebagainya.

Nah, di kota New Orleans ini Anda bisa mengetahui semua hal berbau voodoo. Voodoo mulai dikenal di kota ini setelah warga Afrika sebagai warga pendatang menetap di kota ini dan membawa budaya itu. Sampai akhirnya suatu saat muncullah seorang wanita yang paling mahir menggunakan voodoo yang akhirnya dikenal sebagai "ratu voodoo". Wanita ini bernama Marie Laveau.

Marie Laveau si "Ratu Voodoo" dari New Orleans

Kini Anda masih bisa melihat makam wanita ini. Bahkan sampai sekarang, banyak yang mengunjungi makam Marie Laveau hanya untuk meminta berkah dan peruntungan.

Jika Anda penasaran, jangan lupa kunjungi New Orleans Historic Voodoo Museum untuk mendapatkan cerita lengkap mengenai sejarah voodoo di New Orleans.

Sekilas isi "New Orleans Historic Voodoo Museum"

Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda di Perairan Karibia-Atlantik merupakan samudra yang paling sering dilanda cuaca ekstrim

Segitiga bermuda telah lama dikenal sebagai tempat paling misterius di dunia. Hal ini dikarenakan banyak sekali kasus pesawat dan kapal laut yang hilang tanpa bekas di daerah ini hingga menyebabkan daerah ini sering disebut sebagai sarang iblis, Dajjal, alien, dan lain sebagainya. Setidaknya lebih dari 50 kapal laut dan lebih dari 20 pesawat hilang di Segitiga Bermuda ini.

Jika Anda seorang yang suka menguji nyali dan memompa adrenalin, tidak ada salahnya mencoba mengunjungi kawasan ini. Anda bisa menyewa kapal sendiri untuk berlayar ke wilayah ini. Anda juga bisa menggunakan kapal pesiar dari pelabuhan di wilayah pesisir timur sehingga Anda bisa mengalami sendiri atmosfer misterius di tempat ini dengan nyaman dan mewah. Namun hati-hati, Anda tetap perlu pengawasan dari pihak yang telah berpengalaman, karena daerah ini disinyalir sebagai daerah rawan badai besar dan dikenal sebagai daerah “Anomali Kompas” yang bisa mengacaukan sistem navigasi Anda.

Sumber: yahoo.com dan berbagai sumber

Artikel Terkait

Komentar

Loading