Wow! Indahnya Miniatur Rumah Hobbit dari Film Lord of The Rings!
Rumah Hobbit Nan Unik

Wow! Indahnya Miniatur Rumah Hobbit dari Film Lord of The Rings!

25 March 2013 / Showbiz / () Komentar
Ditulis oleh

Hobbit Hole atau Rumah Hobbit adalah sebutan untuk tempat tinggal para manusia kerdil yang disebut “Hobbit” pada cerita fiksi Lord of The Rings. Tempat tinggal para Hobbit ini digambarkan sebagai sebuah terowongan atau liang di bawah tanah yang mempunyai sebuah pintu kayu bulat kecil sebagai tempat masuknya. Jendela yang menempel pada bangunan hobbit hole biasanya juga berbentuk bulat klasik, dan bagian atapnya biasanya berupa tanah dan rerumputan karena memang rumah para hobbit berada di bawah tanah. Yang jelas walaupun berada di bawah tanah, rumah-rumah ini tetap terlihat cantik dan rapi.

Rumah Hobbit - Lord Of The Rings

Contoh Ilustrasi Kumpulan Rumah Hobbit

 

Maddie Chambers, seorang penggemar fanatik cerita fiksi The Hobbit dan The Lord of The Rings, memutuskan untuk membuat miniatur yang terinspirasi dari kedua cerita yang digemarinya itu. Ia menamakan karyanya itu sebagai “mads hobbit hole”. Hebatnya, ia membuat hampir semua komponen yang ada pada miniatur ini dengan menggunakan ketrampilan tangannya, satu demi satu, mulai dari kerangka bangunan rumah, miniatur tamannya, miniatur makanan sampai furnitur-furnitur serta pernak-pernik lain seperti meja dan lemari di dalam rumah tersebut. Dan tebak berapa lama ia mengerjakannya? Hanya dalam waktu 2 sampai 3 bulan saja! Anda bisa memindah-mindahkan atap rumput dari hobbit hole buatan Maddie ini. Ia sengaja membuat atap hobbit hole ini tidak dalam bentuk permanen, untuk memudahkan dalam mengatur tata letak furnitur rumah dan untuk memudahkan dalam mengabadikan hasil karyanya dalam bentuk foto yang menakjubkan.

Maddie Chambers - Rumah Hobbit - Lord Of The Rings

Maddie Chamber berfoto bersama Miniatur Rumah Hobbit Versi Lord of The Rings yang ia Buat

 

Penampilan Miniatur Atap Rumah Hobbit - Lord Of The Rings

Penampilan Miniatur Rumah Hobbit Lengkap Dengan Atapnya

 

Tampak Atas Penampilan Miniatur Rumah Hobbit - Lord Of The Rings

Tampak Atas Miniatur Rumah Hobbit Ketika Atapnya di Buka

Biasanya, ia meluangkan waktu untuk menyelesaikan karyanya ini ketika punya waktu senggang di siang hari atau pada saat jam tidur di malam hari, karena ia harus mengurus anak laki-laki kembarnya yang masih kecil. Ia mengaku sangat mencintai hobinya membuat kerajinan tangan miniatur semacam ini, sehingga ia tidak merasa lelah dan capek saat mencoba menyelesaikan proyeknya. Tak heran jika hasil pekerjaannya menjadi sangat indah, detail, realistik dan digemari oleh banyak orang. Penasaran bagaimana penampilan lengkap interior dan eksterior miniatur rumah hobbit ini? Yuk lihat foto-fotonya berikut ini.

Sumber: madshobbithole.wordpress.com