Trik Raup Keuntungan Lewat Bisnis Properti
Apartemen dijual di kawasan Ciumbuleuit, Bandung

Trik Raup Keuntungan Lewat Bisnis Properti

25 March 2013 / Kisah Sukses / () Komentar
Ditulis oleh

Bisnis properti memang menggiurkan. Siapapun ingin coba terjun ke kancahnya. Meski banyak juga yang mengakui jika bisnis ini tidak mudah. Kehadiran para pelaku bisnis di industri juga tak bisa dilepaskan dari situasi sosial dan ekonomi. Yaitu pertumbuhan penduduk yang bergerak terus menerus dan tentunya membutuhkan tempat tinggal. Keputusan untuk terjun di bisnis properti ditumpahkan lewat pengalaman seorang agen independen yang sudah menggeluti bisnis ini selama lebih kurang 2 tahun. Adalah Soetanto Agoeng yang dahulu berkerja sebagai wiraswasta  untuk hasil bumi sementara pertama kali terjun di bidang properti sebagai sampingan. Namun karena hasil keuangan dari properti cukup lumayan, kini ia fokus sebagai fulltimer menjadi seorang agen independen.

Ruko dijual di kawasan Gunung Batu, Bandung

ruko dijual di Bandung

Salah satu info dijual rumah di kawasan Geger Kalong, Bandung

rumah dijual di Bandung

Dalam menjual propertinya, Soetanto mempromosikan iklan melalui Koran hingga internet. Dengan mempromosikan lewat internet, Soetanto menggunakan Rumahku.com sebagai media portal jual beli properti. Soetanto mengungkapkan bahwa media properti Rumahku.com menampilkan iklan detil dengan warna dan gambar yang bagus,”Rumahku memiliki penampilan iklan yang detil dengan warna dan gambar yang bagus, calon pembeli banyak yang potensial, dan gampang di cari lewat media internet.

Setiap bulan minimal Soetanto menjual satu buah properti dengan spesialisasi khusus area Bandung, Jawa Barat. Rahasia jitu Soetanto dalam menjual properti bukan hanya media internet dan koran saja, melainkan passion dalam mencintai pekerjaan yang dimiliki bisa menjadi gerbang sukses dalam terjun di bisnis properti.

Ingin mengetahui lebih jauh mengenai rumah dijual di kawasan Bandung oleh Soetanto Agoeng? kunjungi http://www.rumahku.com/users/profile/23171/soetanto-agoeng/

Ingin informasi lengkap seputar jual apartemen murah? atau ingin pasang iklan rumah  dijual secara GRATIS? Semua hadir hanya di portal media properti Rumahku.com