Trik Hadirkan Bathtub di Kamar Mandi Mungil
43SHARE

Trik Hadirkan Bathtub di Kamar Mandi Mungil

Kamar mandi merupakan salah satu ruang di mana kita ingin segala sesuatunya bersih, lapang, bahkan terorganisir dengan baik. Namun bukan cara mudah ketika kita tak memiliki banyak ruang sementara ingin menghadirkan bathtub khusus di kamar mandi. Salah satu trik jitu dengan menggunakan ruang yang telah tersedia dengan memaksimalkan ruang dan cerdik menghias lewat dekorasi. Anda bisa menggunakan bathtub dengan ukuran yang sesuai dengan luas ruang. Seperti contoh beberapa desain yang dikutip dari homedit berikut :

Kamar mandi desain minimalis ini tak terlalu luas. Penempatan bathtub di dekat jendela bisa jadi solusi untuk Anda.

Pencahayaan menjadi faktor penting dalam sebuah ruang. Tak terkecuali dengan kamar mandi mungil minimalis. Selain penempatan bathtub di dekat jendela, gunakan pencahayaan pada ruang agar memberi kesan luas.

Mungil, bersih, dan sederhana. Menyediakan space khusus untuk shower screen dan bathtub kecil juga bisa Anda aplikasikan seperti contoh kamar mandi dibawah ini.

Ungu putih selalu menjadi pilihan yang manis di beberapa ruang. Kamar mandi ungu memberi nuansa rileksasi yang tenang dan sempurna. Bila kamar mandi tak memiliki cukup banyak space, bathtub tetap bisa diaplikasikan pada bagian pojok ruang. 

Diantara semua kamar mandi, bathtub selalu pas bila di taruh pada bagian pojok kamar mandi. Pemilihan warna yang senada juga perlu dipertimbangkan. Memilih warna pastel juga cerah menjadi solusi karena membuat ruang tampak lebih lapang.

Sebuah bathtub kecil bukanlah pilihan yang ideal tapi itu adalah sesuatu yang Anda harus pertimbangkan ketika merancang kamar mandi. Bathtub Kecil menyajikan sejumlah keuntungan tetapi Anda juga harus tahu bagaimana memilih bathtub tersebut dalam rangka pemanfaatan ruang yang fungsional. Pastikan agar kamar mandi tetap efisien, indah dari segi dekorasi, bersih, dan juga sehat. 

Mau cari rumah dijual sampai cari rumah murah? Yuk pasang iklan jual rumah gratis hanya di Rumahku.com media properti paling mengerti Anda.

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Komentar

Loading