Tamansari Parama, Boutique Office Terbaru Karya Wika Realty

  • 29 Dec 2021

PT Wijaya Karya (Persero) melalui anak perusahaannya, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) kembali memperkenalkan proyek terbarunya, boutique office Tamansari Parama. Area perkantoran yang terletak di Jl KH. Wahid Hasyim Kav. 84-88, Jakarta Pusat ini menelan biaya investasi hingga Rp300 miliar.

Budi Saddewa Soediro selaku Direktur Utama PT Wika Realty mengatakan, pasar perkantoran di Jakarta kini telah menunjukkan kinerja yang baik. Itulah mengapa Wika Realty menangkap peluang usaha tersebut.

“Pasar perkantoran di luar Central Business District (CBD) Jakarta juga masih menunjukkan kondisi yang sangat sehat sebagaimana terindikasi dari masih baiknya tingkat hunian rata-rata dan semakin tingginya pertumbuhan tingkat penyerapan,” ujar Budi.

T
amansari Parama dibangun pada lokasi strategis yang tak jauh dari pusat kota dan area CBD Jakarta. Pembangunan area ini akan dilakukan di atas lahan seluas 3.300 m2 dengan total luas bangunan hingga 10.800 m2, dengan total 16 lantai dengan perincian, office (9 floor), retail area (1 floor - ground floor), multi storey car park (4 floor), dan roof floor (1 floor).

Typical Office Floor dipasarkan dengan harga mulai Rp35 juta per m2. Pembayaran dapat dilakukan dengan tiga cara, yakni hard cash, bank financing dan installment to developer (over construction period).

Tamansari Parama dilengkapi berbagai fasilitas, seperti elevators (4 passengers, 1 service, dan 1parking), security system (boom gate, metal detector dan CCTV). Rencananya proyek ini akan rampung pada akhir tahun 2016. 

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!