Sofa Bed Unik Berbentuk Sarang Burung Raksasa

  • 10 Dec 2014

Tahukah Anda jika keberadaan sofa bed di rumah dapat memberikan manfaat multifungsi, yaitu sebagai tempat duduk dan juga tempat tidur. Selain itu, sofa bed membuat ruangan Anda tampak lebih modern dan menyenangkan.  

Salah satunya adalah sofa bed karya d
esainer Merav Salush Eitan dan Gaston Zahr dari OGE CreativeGroup yang menciptakan ruangan yang nyaman untuk bersosialisasi, bermain, pertemuan informal, atau hanya duduk-duduk santai. Bukan karya biasa tentunya, karena desain sofa bed buatannya berbentuk sarang burung raksasa.
 


Sofa bed tersebut diberi nama The Giant Birdnest yang terbuat dari papan kayu pinus yang dipernis dan diisi dengan bantal-bantal berbentuk telur dari bahan kapas yang lembut. Tampak sangat unik dan menarik.  



Terdapat  4 pilihan ukuran The Giant Birdnest. Mulai dari yang terkecil, paling cocok untuk satu orang hingga ukuran terbesar yang dapat berisi hingga 16 orang sekaligus. pembeli juga dapat memilih warna favorit Anda untuk bantal, serta warna papan kayunya. 

Sofa bed ini dapat membantu Anda menikmati waktu beristirahat di siang hari sambil mendengarkan lagu favorit atau tayangan televisi kesayangan Anda. 
Apakah Anda tertarik memilikinya?