Sinar Mas Land Raih Penghargaan dari Forbes Indonesia
3SHARE

Sinar Mas Land Raih Penghargaan dari Forbes Indonesia

Rumahku.com, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk, diwakili oleh Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land menerima penghargaan “Best of The Best Company” dari majalah Forbes Indonesia yang diserahkan oleh Ketua DPD Irman Gusman di Jakarta (25/11). Sebelumnya, beberapa waktu lalu Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk, juga menerima penghargaan serupa dari Majalah Forbes Asia di Singapura.

Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.
Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia.
 
Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung (2013), dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013).
 
Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). 
 
Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.
 
 

Artikel Terkait

Komentar

Loading