Simak Karya  Seni Menakjubkan dari Kumpulan Kancing Gantung
0 SHARES

Simak Karya Seni Menakjubkan dari Kumpulan Kancing Gantung

  • 26 March 2013 / Showbiz
  • Wah, Benda-Benda Ini Terbuat Dari Kumpulan Kancing Gantung!

Banyak sekali seni yang bisa dibuat dari benda-benda yang terdapat di sekitar kita. Mulai dari karton bekas sebagai furnitur, baju dan topi bekas sebagai pot tanaman, bekas gulungan karton kertas toilet sebagai bahan pembuat Wall Art, arsitektur yang terbuat dari korek api, kardus, dan kartu atau bahkan potongan keramik sebagai tempat mencetak foto yang terlihat sangat artistik. Semua digunakan dan diolah secara kreatif demi menghasilkan penghias rumah yang unik dan elegan.

Namun, pernahkah Anda membayangkan, sekumpulan kancing warna-warni bisa dibuat menjadi karya seni yang indah dan menakjubkan? Dengan bantuan benang-benang pancing tipis dan juga jaring kotak yang digunakan sebagai tempat menggantung rangkaian benang pancing tersebut, seniman asal Miami, Augusto Esquivel bisa membuat replika benda-benda cantik seperti piano, harpa, gramophone, pot-pot bunga, dan lain sebagainya dalam bentuk yang unik. Tiap karyanya biasanya terlihat seperti layaknya kumpulan atom-atom kecil yang saling menyatu dengan indah, memberi kesan mewah nan manis pada ruangan.

Potret Augusto Esquivel bersama Karya-Karyanya

Potret Augusto Esquivel bersama Karya-Karyanya

 

Karya Alat Musik: Piano, Harpa, Biola

Karya Alat Musik: Piano, Harpa, Biola

Karya Alat Musik: Piano, Harpa, Biola

Karya Alat Musik: Piano, Harpa, Biola

Karya Alat Musik: Piano, Harpa, Biola

 

Karya Lain dari Augusto

Karya Lain dari Augusto : Bebek

Karya Lain dari Augusto : Kursi

Karya Lain dari Augusto : Bunga

Karya Lain dari Augusto : Balon

Karya Lain dari Augusto : Balon

Karya Lain dari Augusto : Kotak

Karya uniknya yang rata-rata terdiri atas ribuan kancing warna-warni ini membuktikan bahwa kancing bukanlah benda tak menarik yang hanya bisa tergeletak di dalam kotak jahit ibu dan nenek Anda. Kancing selain bisa digunakan sebagai aksesoris pakaian, ternyata juga bisa dijadikan karya seni yang sama sekali tak terduga dan sangat cantik. Kira-kira bagaimana menurut Anda? Sukakah Anda dengan karya Augusto Esquivel ini?

Karya Lain dari Augusto : Kuda-Kudaan

Karya Lain dari Augusto : Gramophone, Telepon, Jam

Karya Lain dari Augusto : Sepeda Roda Tiga

Karya Lain dari Augusto : Lukisan Marylin Monroe

Karya Lain dari Augusto : Sepeda

Dapatkan iklan jual beli rumah dan apartemen disewa hanya di Rumahku.com. Anda juga bisa menggunakan jasa pasang iklan rumah gratis di Rumahku.com, dijamin mudah penggunaannya, cepat lakunya!

Sumber Foto: Boredpanda, Artstormer, dan Berbagai Sumber Lainnya

Artikel Terkait

Komentar

Loading