Seni Arsitektur Rumah Bergaya Kontemporer
0SHARE

Seni Arsitektur Rumah Bergaya Kontemporer

Karya seni arsitektur yang beragam kian menambah inspirasi dan ide bagi pecintanya. Seperti ide dan karya seni arsitektur kontemporer rumah tiga lantai yang terletak di Yehuda dekat Tel Aviv, Israel. Bangunan yang berdiri cantik ini merupakan hasil kolaborasi antara arsitek Israel Sharon Neuman dan arsitek yang berbasis di London yakni Oded Stern Meiraz.

Siapa sangka bahwa rumah bergaya kontemporer ini justru terinspirasi dari seniman minimalis Walter de Maria. Dengan luas 2.799 meter persegi, rumah ini memiliki batu bata tinggi yang di cat dan ada pula cerobong asap yang memberikan privasi pada si penghuni rumah. Uniknya, bagian belakang bangunan ini terbuka dan diberikan sentuhan kaca pada bagian tersebut. Rumah yang terinspirasi berkat gaya minimalis kontemporer juga memberikan fitur yang indah terutama pada lantai dasar rumah tepatnya ruang lounge, dapur, dan TV.

Jika menelusuri bagian basement terdapat ruangan khusus yang sengaja dibuat untuk area bioskop dan ruang bermain. Kamar disetiap rumah sengaja diberikan sentuhan putih dan jendela besar yang memberi kesan luas, terang, dan lapang pada ruang mengingat prinsip dasar gaya minimalis yang kecil namun tetap fungsional.

Jika melihat lebih dalam mengenai The Yehuda House ini, semua furniture dan perabotan yang digunakan memiliki sentuhan modern dan peralatan seni yang tinggi. It is highly functional, high on style and a sanctuary to retreat to. Anda terinspirasi lewat arsitektur rumah bergaya minimalis kontemporer ini?

Temukan info rumah dijual sampai rumah dijual murah dengan situs pencarian properti Rumahku.com Ada pula iklan rumah gratis yang dihadirkan secara lengkap. Semua hanya ada di Rumahku.com

 

Sumber : sharon-neuman/odedsternmeiraz/homedit/

 

 

Artikel Terkait

Komentar

Loading