Raja Dangdut Rhoma Irama Maju Sebagai Calon Presiden 2014 Mendatang
0 SHARES

Raja Dangdut Rhoma Irama Maju Sebagai Calon Presiden 2014 Mendatang

Rhoma Irama dikenal sebagai raja dangdut di Indonesia. Sadar akan kontroversi yang akan didapat untuk mengajukan sebagai calon presiden 2014 nanti, tak mengurungkan niatnya. Pemilik hits “Begadang” ini menganggap cacian, hujatan, cibiran, dan tindakan pro dan kontra sebagai sebuah ujian. Dikutip dalam sebuah sumber, Rhoma Irama mengungkapkan,”Itu sunatullah. Adanya cacian hujatan, adanya like and dislike. Tidak bisa dukungan 100 persen, Barack Obama saja tidak 100 persen. Jadi cukup 50 persen plus 1,”

Selama ini terdapat beberapa pihak yang menghujat dan tidak suka pada dirinya. Terutama jika dirinya mencalonkan diri sebagai calon presiden di tahun 2014 mendatang. Meski kurang mendapat dukungan di media sosial seperti facebook dan twitter, namun dirinya tetap optimis. “Adanya hujatan bukan sesuatu yang aneh,” Tambahnya. Rhoma Irama yang pernah dekat dengan Angel Lelga ini mengaku yakin karena sudah mendapatkan lampu hijau dari habib dan beberapa ulama.

Beliau juga menegaskan bahwa perbaikan akhlak bangsa ini merupakan hal penting dan utama. Dan Rhoma meyakini bahwa bangsa ini harus memiliki budi pekerti. Itulah sebabnya Rhoma kembali menegaskan,”Hijatan adalah vitamin,” Ungkapnya.

 

Sumber : detik.com dan Berbagai sumber

Artikel Terkait

Komentar

Loading