PP Properti Lakukan Ekspansi Proyek Baru di Lima Kota Indonesia

  • 21 Oct 2014

PT PP Properti siap mencetak beberapa proyek terbarunya di tahun 2015 mendatang. Melalui anak usahanya, PP Properti menargetkan pertumbuhan kontribusi sebesar 30 persen melalui ekspansi proyek baru di lima kota di Indonesia.

“Tahun depan kami akan menggenjot pengembangan bisnis anak usaha, PT PP Properti, melalui ekspansi proyek baru di lima kota. Tahun 2014, kontribusi terhadap induk masih sekitar 10 sampai 15 persen,” ujar Bambang Rianto, Kepala Divisi Pemasaran PT PP (Persero) Tbk, seperti informasi yang dirangkum oleh Rumahku.com.

Lebih lanjut Bambang menuturkan, pengembangan proyek baru ini berupa properti komersial high rise yaitu di sektor perhotelan, apartemen, perkantoran hingga properti multifungsi. Untuk proyek multifungsi ini akan dilakukan di Solo, perkantoran sewaan di Jakarta Selatan, Payon Amartha di Semarang, Gunung Putri Square di Bogor, apartemen di Bandung dan Park Hotel di Bengkulu. Strategi untuk proyek multifungsi akan dikembangkan melalui mekanisme kemitraan strategis dengan sesame BUMN lainnya.

Bambang optimis target PT PP Properti akan mampu membuat kontribusi yang signifikan terhadap perseroannya. Keyakinannya ini dikarenakan industri dan bisnis properti sedang mengalami ledakan luar biasa. Selain dengan sesama BUMN, PT PP Properti juga membuka opsi kemitraan dengan badan swasta lainya.

Targe order book PT PP Properti sampai dengan akhir tahun 2014 adalah senilai Rp21 triliun. Namun hingga akhir September 2014, target yang baru tercapai hanya senilai Rp 12 triliun.

Meskipun masih menyisakan tiga bulan lagi, Bambang optimis target dapat tercapai dengan besarnya
order book yang terjadi pada kuartal terakhir tahun 2014.

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!