Perusahaan Mesin Cuci Midea Akan Buka Pabrik di Indonesia

  • 16 Sep 2014

PT Midea Planet Indonesia telah memperkenalkan mesin cuci generasi terbaru seri Marine secara resmi kepada media, di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta pada Selasa (16/9). Perusahaan asal China ini menyasar Indonesia sebagai salah satu pasar dan akan membuka pabrik di Indonesia. 


“Kita berharap dapat menjual lebih banyak lagi karena market demand nya memang luar biasa,” jelas Jino Sugianto selaku Presiden Direktur PT Midea Planet Indonesia di sela-sela acara Launch and Pers Conference Marine Series Washing Machine, kepada Rumahku.com.

Jino menambahkan, besar kemungkinan Midea membuka pabrik operasinya di Indonesia. Hal ini dilakukan mengingat pasar Indonesia cukup menjanjikan untuk investasi berkelanjutan, serta Indonesia merupakan salah satu market terbesar di Asia.

Rencana tersebut menyusul sambil melihat reaksi pasar akan penjualan mesin cuci dan produk Midea lainnya di Indonesia. Sampai saat ini, berbagai produk Media memang diimpor dari China.


Midea merupakan brand dunia yang telah menjadi produsen alat rumah tangga kelas dunia sejak tahun 1968, mulai dari mesin cuci, lemari es, microwave oven, penyedot debu, pemanas air, hingga pendingin ruangan (AC) bagi rumah tangga maupun komersil. Midea telah Go Public di Bursa Efek China dan Hongkong yang sebagian kepemilikannya dapat dimiliki oleh publik.
 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!