Pagar Kayu
6SHARE

Pagar Kayu

Banyak pilihan material untuk pagar rumah. Mulai dari gaya dan desain yang modern hingga tradisional minimalis. Sebagai pemilik rumah, model pagar bisa disesuaikan dengan selera dan tak ada batasnya.

Umumnya kita sering melihat pagar yang terbuat dari material kayu, pagar besi, sampai dinding semen bahkan pagar yang bermodalkan tembok masih marak ditemukan. Tidak jarang pemilik rumah juga memberi hiasan dengan tanaman rambat disekitar pagar.

Pagar yang satu ini agak berbeda. Modelnya lurus dan memberikan kesan tradisional. Balok kayu dapat disusun berjajar, lalu ditanam dalam tembok pagar. Bahkan ada yang membuat pagar dengan bantalan rel kereta. Menggunakan kayu bantalan rel, selain terbukti kuat namun tahan akan perubahan cuaca. Bahkan dilihat dengan detail tampilannya akan semakin bagus jika semakin lama digunakan.

Selain pagar melalui pemanfaatan bahan rel kayu kereta api, Anda juga bisa memilih kayu untuk pagar dengan kualitas lebih baik. Pastikan pilihan kayu sesuai dengan tinggi bangunan, warna eksterior cat tembok rumah, hingga bentuk dan model yang dipadukan dengan konsep desain rumah secara keseluruhan. Dan dengan pagar kayu, rumah lebih berkarakter dan indah dipandang.

 

 

 

 

Artikel Terkait

Komentar

Loading