"Muso Scenes", Ubin di Rumah untuk Tampilkan Estetika Abadi

  • 20 Sep 2014

Efek gradasi yang memikat pada ruangan bisa didapatkan dengan mengaplikasikan lantai berjenis Mosa Scenes. Efek positif dari penerapan jenis lantai yang satu ini adalah mampu memberikan kedalaman dan kekayaan pada setiap permukaan interiornya.

Koleksi ubin yang satu ini merupakan produk dari produsen spesialis keramik asal Belanda. Desainnya menampilkan delapan buah kelompok warna baru yang terdiri dari empat warna dingin dan empat warna yang hangat dalam lembaran luas yang hanya berukuran 15x15 cm.
 

sumber : designboom.com

Uniknya, ubin jenis ini tersedia dalam empat buah tekstur yang meliputi tanah liat, biji-bijian, kerikil hingga pasir. Masing-masing tesktur tersebut memiliki keunikan tersendiri pada polanya yang dapat memberikan efek memikat saat dipakai di kamar mandi maupun sudut-sudut ruangan di rumah Anda. Tampilan ini nampak memikat seperti tampilan komersial pada hotel atau pusat perbelanjaan yang biasanya mengaplikasikan jenis ubin yang ciamik.
 

sumber : designboom.com

Dengan tekstur halus dan kasar yang dapat dipilih, ubin jenis ini menawarkan estetika abadi yang dapat digunakan sepanjang masa. Anda tinggal memilih sendiri lebih menyukai bentuk permukaan ubin yang seperti apa.

Anda tentu juga dapat mengombinasikannya satu sama lain pada ruang-ruang di rumah Anda. Ubin ini mampu beradaptasi secara efektif pada permukaan ruang yang vertikal maupun horizontal. Ubin ini juga menjadi pilihan yang ideal untuk sejumlah desainer yang menginginkan sebuah rancangan interior ruangan yang praktis, alami namun dengan biaya yang masih dapat dijangkau.

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!