Mix And Match : Dekorasi Interior Dengan Kombinasi Warna Biru
1 SHARES

Mix And Match : Dekorasi Interior Dengan Kombinasi Warna Biru

Menakjubkan! Itu yang mungkin muncul di benak Anda jika melihat warna biru yang di campur dengan warna lain pada sebuah dekorasi ruang. Bahkan biru bisa dipasangkan dengan rapi pada hampir semua jenis warna. Berikut adalah beberapa contoh kombinasi warna biru yang di campur dengan warna lain sebagai aksen dekorasi :

 

Biru & Coklat

Kombinasi warna ini cenderung memberi kesan alami, nyaman, dan memberi kesan santai. Lembut dengan tekstur mewah dan bisa diaplikasikan pada salah satu ruang di rumah.  Sofa biru dengan paduan warna coklat ditambah vas bunga pada meja membuat suasana hangat pada ruang.

 

Biru & Oranye

Sebagai warna komplementer alami, biru dan oranye merupakan sepasang warna indah yang juga bisa digunakan pada ruang. Ruang ini menyediakan kombinasi unik antara warna oranye yang mendalam dengan biru abu-abu yang ringan. Ruang ini sekaligus menggambarkan kemewahan dan keakraban.

 

Biru & Kuning

Kombinasi warna klasik nan sempurna antara biru dan kuning akan lebih hidup dengan dekorasi tambahan bunga juga garis-garis. Area ruang makan cocok untuk kombinasi warna ini karena dapat membuat ruang makan menjadi ceria, akrab, dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga.

 

Biru & Hijau

Kombinasi warna yang memberi energi, muda, dan menyenangkan. Dinding biru pucat membuat ruang segar, sementara hijau menjaga kesegaran namun menambah kedalaman. Kelambu bergaris dan bantal juga menjaga hal-hal yang nyaman. Ini adalah kombinasi warna yang sangat baik untuk banyak ruang terutama kamar tidur anak-anak.

 

Biru & Putih

Seperti awan cumulus berbulu terpaut di langit musim panas berwarna biru. Siapa yang bisa mengabaikan keabadian dari pasangan indah warna ini? Beberapa hal terlihat lebih bukan? Dari tirai biru tipis dan aksen kuning, membawa perasaan nyaman. 

 

Sumber : homedit.com

 

Artikel Terkait

Komentar

Loading