Mengetahui Fengshui Arah Rumah
4SHARE

Mengetahui Fengshui Arah Rumah

Pada saat memutuskan arah dan posisi hadap rumah apakah Anda telah mempertimbangkan efek yang akan dihasilkan? Sebab arah dan posisi rumah Anda ternyata dapat berpengaruh pada keberuntungan dan keseimbangan hidup dalam Feng Shui.

Dalam ilmu Feng Shui ada delapan atribut atau arah mata angin yang apabila dicapai dalam keadaan seimbang aken menghasilkan keberuntungan. Berikut ini arti keberuntungan arah dan posisi hadap rumah berdasarkan Feng Shui:

1. Arah Timur, jika rumah menghadap timur berarti menunjukkan keberuntungan dalam hal kesehatan. Keberuntungan pertumbuhan ini dapat berfungsi sebagai akumulator.

2. Arah Tenggara, rumah yang menghadap tenggara mengidentikkan dengan sebuah kekayaan. Rumah yang arahnya sedikit ke tenggara dan timur mengartikan keseimbangan kekayaan yang terus bertambah.

3. Arah Selatan, rumah yang menghadap ini diidentikkan dengan keberuntungan popularitas, penghargaan, tidak tercela, pengakuan, dan kekuasaan.

4. Arah Barat Daya, rumah dengan arah barat daya akan menimbukan kberuntungan romantika, percintaan, dan keharmonisan keluarga. Ini identik dengan kaum wanita.

5. Arah Barat, rumah yang menghadap ini mewakili keberuntungan keluarga, keturunan, dan keberuntungan anak-anak. Rumah menghadap barat cock bagi Anda keluarga baru yang menginginkan keturunan.

6. Arah Barat Laut, rumah dengan arah ini diartikan pertolongan dari langit, pemimpin, wewenang, pengaruh, kekuatan keluarga, dan pekerjaan. Ini identik dengan memberikan kontribusi dalam hal ekonomi.

7. Arah Utara, rumah dengan arah ini identik keberuntungan karir, bisnis, dan keberuntungan lainnya. Rumah dengan arah menghadap utara merupakan sektor utama dalam semua arah yang ada.

8. Timur Laut, rumah arah timur laut identik dengan keberuntungan pendidikan, riset, dan bisnis dalam kehidupan. Jika menginginkan sukses dalam bisnis dapat memilih rumah dengan arah ini. 

Temukan informasi lengkap seputar rumah di jual hingga apartemen murah hanya di Rumahku.com situs properti No.1 di Indonesia. Dapatkan iklan rumah gratis juga! Semua hanya ada di Rumahku.com

 

Sumber : Berbagai sumber

Artikel Terkait

Komentar

Loading