Mengenal Wall Sticker Yuk!
1 SHARES

Mengenal Wall Sticker Yuk!

Apa sih wall stiker? Hmmm…sebelum menjawab, kira-kira kapan terakhir kali Anda mengoleksi stiker? Masa anak-anak atau saat remaja? Bagi sebagian orang, mengumpulkan stiker bisa menjadi hobi dan kegemaran tersendiri. Bahkan kini, menempeli dinding dengan stiker bisa membuat ruangan tampil lebih berbeda! Nah stiker ini biasa disebut dengan wall sticker.

 

Yang jelas, jangan khawatir memasang stiker dinding karena kemungkinan menimbulkan efek terkelupasnya lapisan cat ketika stiker dilepas. Tentunya, dinding Anda telah dicat dengan cat dinding dan bukan cat air. Lalu, tinggal pilih sendiri stiker seperti apa yang Anda inginkan. Motif yang tersedia mulai dari bernuansa alam, bentuk rak buku, cangkir, teko, sekumpulan burung dan lainnya.

Lalu bagaimana cara menempelkan wall sticker ini?

  1. Pastikan permukaan dinding atau material yang akan ditempel stiker tersebut rata (datar).
  2. Pastikan juga bahwa permukaan dinding dan stiker benar-benar bersih. Dengan cara lap dinding dengan kain kering hingga bersih. Tujuannya, agar stiker dapat menempel dengan baik pada permukaan yang kering (jangan lembab/basah).
  3. Sesuaikan bentuk dan warna stiker dengan perabot dan ruangan. Misalnya untuk ruang tamu, anda bisa memilih stiker bernuansa pohon, bunga, tanaman, lampu, dan lainnya. Dan untuk ruang keluarga, stiker berbentuk burung, orang-orangan, ataupun tanaman juga bisa jadi pilihan.

Bagaimana? Tentu Anda terpikir untuk mencari wall sticker sebagai sarana mempercantik tembok rumah bukan?

Sumber : shinyinterior.com  

 

 

Artikel Terkait

Komentar

Loading