Memilih Wallpaper Rumah

Memilih Wallpaper Rumah

Agar tidak bingung, mulailah dengan memilih wallpaper sesuai warna atau motif favorit Anda. Bila menyukai warna hijau, misalnya, fokuskan pilihan koleksi wallpaper dengan warna dasar hijau.

Begitu juga bila Anda menginginkan motif favorit seperti garis-garis. Anda bisa memfokuskan pilihan pada kertas pelapis dinding bermotif garis vertikal atau horisontal. Dengan begitu, Anda telah mempersempit pilihan terhadap banyaknya warna dan motif yang tersedia dan tentunya lebih menghemat waktu Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengambil inspirasi dari media massa. Saat ini, banyak sekali majalah, katalog interior atau pun blog seputar desain berisi foto-foto berbagai desain ruangan menarik.

 

Anda juga bisa memanfaatkan jasa konsultan interior untuk membantu memilih wallpaper sesuai gaya desain rumah Anda. Pada umumnya, konsultan interior mempunyai konsep desain unik dan dapat membantu Anda memadukan beragam motif wallpaper. Dengan cara ini, nuansa-nuansa ruangan dalam satu rumah terlihat lebih harmonis, walaupun Anda menggunakan beberapa wallpaper dalam warna maupun motif berbeda.

 

contoh wallpaper rumah

Ruang Tamu

Wallpaper Ruang Tamu


 

Ruang keluarga

Wallpaper Ruang Keluarga

 

Kamar tidur

Wallpaper Kamar Tidur 

 

Kamar tidur anak

Wallpaper Kamar Tidur Anak

 

Ruang Kerja

Wallpaper Ruang Kerja


Daftar Email Diskusi
Kirimkan email untuk Saya ketika ada artikel baru yang ditayangkan

komentar anda

Loading